Home » Desain Kaos Bola » Jersey Futsal Printing FAIGK Model Kode FGK-1021060918

Jersey Futsal Printing FAIGK Model Kode FGK-1021060918

Dec
05
2019
by : admin . Posted in : Desain Kaos Bola

Jersey Futsal printing

Bikin Jersey Futsal Printing Katanya gratis desain kok harus dp dulu ?
Sering banget tuh chat masuk kaya gitu, biasanya dari orang yg belum serius mau bikin jersey hanya sepintas baca promo ada tulisan “GRATIS”

Padahal kan gratis desain kalo order jersey, logikanya sama kaya ; “beli motor gratis jaket” masa jaket mau di ambli tapi motornya ga di beli
☺☺. Harus dp itu untuk menyaring mana yg siap order, mana yg cuman hanya baca tulisan gratis aja.

Faktanya pas harus dp, pada bilang : “ntar di omongin sama temen-temen”
Jadi belum di omongin tuh sama tim mau bikin jersey tapi udah minta desain. 🤣

Kalo sobat udah siap bikin jersey futsal printing, kita bantu bikin desain sampai cocok, kalo blm cocok bisa revisi.
Gampang kok tinggal bilang aja mau kaya gimana sama mimin lewat wa : 0857-2175-4058

payment supported by:

Bikin Jesey Seminggu Beres
Bandung
Phone 085721754058
Copyright © 2016